Senin, 19 Desember 2011

Honda Bikers Day 2011 akan Panaskan Gunung Bromo


MALANG (DP) — Honda Bikers Day (HBD) 2011 dipastikan akan dibanjiri sekitar 6.000 bikers dari berbagai klub sepeda motor se-Indonesia. Para pecinta sepeda motor Honda ini direncanakan berkumpul di Gunung Bromo, Sabtu (17/12) besok.
HBD 2011 merupakan kegiatan tahun ketiga yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak 2009. Selain para bikers dari pulau Jawa, banyak di antara mereka datang setelah mengarungi laut dari Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, dan Papua.
HBD 2011 mengusung tema  “Satu Jiwa, Satu Hati atau One Spirit One Heart”. HBD 2011 akan berlangsung hingga Minggu (18/12).
Menurut AHM, HBD 2011 menjadi kegiatan puncak dari beragam kegiatan klub dan pecinta sepeda motor Honda yang sudah digelar baik oleh AHM, Main Dealers Honda dan berbagai klub sepanjang tahun ini.
Beberapa kegiatan tersebut, seperti Jambore Nasional Honda BeAT, Jambore Nasional Honda Supra, Jambore Nasional Honda Tiger, Jambore Nasional Honda Vario, dan Gathering PCX Owner Club.
Untuk diketahui, HBD diadakan pertama kali pada tahun 2009 di Pangandaran, Jawa Barat. Sementara tahun lalu (HBD 2010) berlangsung di Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan HBD 2011 juga melibatkan banyak klub Honda dari berbagai tipe sepeda motor.
“Kami ingin setiap bikers memiliki satu spirit dan satu hati untuk berbuat sesuatu yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM dalam pernyataan tertulis.
“Kami ingin meneguhkan semangat itu pada Honda Bikers Day 2011 ini. Kami berharap lebih dari  6.000 bikers dan pengunjung akan bergabung dalam kemeriahan kegiatan ini,” lanjutnya. [dp/GRG]

0 komentar:

Posting Komentar