Senin, 12 Desember 2011

barcelona club terbaik

Bola.net - Pemain muda Brazil yang terus mencuri perhatian, Neymar mengatakan bahwa Barcelona merupakan klub terbaik di dunia.Neymar: Barcelona Klub Terbaik di Dunia

"Barcelona adalah klub terbaik di dunia," ujar Neymar yang sempat disebut-sebut akan bergabung dengan rival abadi Barca, Real Madrid, sebelum ia memperpanjang kontraknya di Santos bulan lalu, yang membuat ia akan bertahan di Santos sampai 2014.

"Jika saya memiliki kesempatan untuk bermain melawan mereka, saya akan sangat bahagia, dan akan mencoba untuk memenangi pertandingan," tambahnya.

Komentar Neymar tersebut pastinya akan membuat spekulasi masa depannya semakin memanas. Meski sejauh ini belum ada klub yang benar-benar bisa disebut bakal mendapatkannya.

Neymar sendiri yang tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Piala Dunia Antar Klub, di mana partai finalnya diprediksi bakal mempertemukan timnya dengan Barcelona, klub yang dipujinya dan juga klub tempat bernaungnya pemain terbaikl dunia, lionel Messi.

Pemain dari Argentina yang kini menjadi perbandingan skil yang dimilikinya, bahkan Pele mengatakan kalau Neymar lebih hebat daripada Messi.

Pers di Amerika Selatan telah mengatakan kalau turnamen di Jepang akan menjadi panggung untuk membandingkan kedua pemain terbaik dunia tersebut.

"Dibandingkan dengan Messi membuat saya sangat bangga, dan saya sangat senang dengan perbandingan tersebut," kata Neymar.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk bermain di Piala Dunia Antar Klub, dan sangat bahagia untuk memiliki kesempatan untuk menjadi satu nama baru dalam sejarah Santos. Ini merupakan kehormatan bagi saya," tandas Neymar. (afp/end)

0 komentar:

Posting Komentar